[ad_1]

JAKARTA, iNews.id – Objek wisata yang memiliki konsep ala-ala Jepang belakangan ini sedang hits di kalangan traveler. Menikmati suasana Jepang, dengan pemandangan bunga sakura yang indah, menjadi spot foto paling populer dicari traveler milenial.

Objek wisata dengan konsep Jepang ini juga ada di Karanganyar, Jawa Tengah. Anda bisa berwisata dengan keluarga, menikmati nuansa Jepang di Sakura Hills. tepatnya terletak di Gondosuli, Cemara, Kandang, Tawamangu, Karanganyar.

Memasuki objek wisata ini, Anda akan melihat pintu masuk berhiaskan bambu berwarna merah. Penampilannya mirip Kuil Fushimi Inari Taisha yang ada di Kyoto Jepang.

Pemandangan utamanya, ketika memasuki objek wisata ini Anda bisa menikmati bunga sakura yang bermekaran. Cocok dijadikan spot foto.

Ada yang udah tahu belum kalau di Karanganyar ada wisata baru berkonsep Jepang? Nih aku kasih rekomendasi tempat dolan yang unik untuk mengisi waktu liburan mu gak jauh, juga gak perlu naik pesawat terbang sampai ke Jepang kalau cuma untuk foto prewedding ala2 Jepang. Pesona harmoni alam dengan nuansa Jepang. Di sini kamu bisa menikmati indahnya gunung Lawu dengan nuansa Jepang loh. Yuk boleh di coba ke @sakurahill_tawangmangu,” tulis Instagram @ayodolan dikutip Jumat (10/1/2020).

Sakura Hills merupakan destinasi wisata keluarga dengan konsep Japanese Park, Water Onsen Park, Sakura Park, Ninja Squad Outbond, Super Camp, Japanese Excutive Resort, Forest Park, Cafe and Resto”.

Selain itu, jangan lewatkan untuk menikmati pemandian air panas, taman samurai, perkemahan ninja, hingga outbond ala Takeshi Castle. Deretan atraksi ini bisa membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Anda juga bisa mempelajari budaya minum teh khas masyarakat Jepang di Chashitsu Home. Di tempat ini, pengunjung wajib mengenakan kimono.

Sakura Hills terletak Jl. Tawangmangu – Magetan, Puncak Pas Cemoro Kandang Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Untuk memasuki objek wisata ini Anda cukup membayar tiket masuk Rp30.000. Bagaimana, tertarik menjelajahi Jepang di Karanganyar?

Editor : Adhityo Fajar

[ad_2]

>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here